Minggu, 03 November 2013

percy jackson and the lightining thief

Diposting oleh salmasara.blogspot.com di 15.55







Di bagian atas Empire State Building , Poseidon ( Kevin McKidd ) bertemu dengan Zeus ( Sean Bean ) , yang berkomentar bahwa awan badai ketika itu tidak ada kilat karena panah petirnya dicuri . Dia menyalahkan putera Poseidon bagi pencurian itu . Meskipun Poseidon menegaskan anaknya tidak bersalah , Zeus memberikan Poseidon selama 14 hari untuk mengembalikannya , sehingga tidak terjadinya perang .
Ketika kunjungan ke museum pameran seni Yunani dan Romawi , remaja bernama Percy Jackson ( Logan Lerman ) , telah ditarik keluar dari kerumunan oleh seorang Fury yang menyamar sebagai pengganti guru bahasa Inggris , yang kemudian menyerang Percy dan bertanya kepadanya tentang panah petir . Percy , yang tidak tahu menahu , diselamatkan oleh guru bahasa Latin , Mr Brunner ( Pierce Brosnan ) . Setelah mengusir si Fury , Brunner memberi Percy pena ajaib . Atas perintah Brunner , sahabat Percy , Grover ( Brandon T. Jackson ) , membawa Percy ke sebuah kamp pelatihan untuk semi dewa , Kem hibrida , bersama dengan ibu Percy , Sally Jackson ( Catherine Keener ) . Dalam perjalanan mereka ke kamp , Percy mencoba untuk bertanya tentang ayah kandungnya dari Sally , tetapi mereka diserang oleh Minotaur . Meskipun Percy dan Grover , yang sebenarnya seekor satir , mampu melewati perbatasan kamp , pertahanan kamp itu melarang Sally masuk lalu ditangkap oleh Minotaur , dan menghilang ke alam barzakh . Percy berhadapan Minotaur dengan pena ajaibnya , yang berubah menjadi pedang bernama Riptide , dan akhirnya membunuh makhluk dengan salah satu tanduk makhluk itu .
Ketika meninjau Kem hibrida , Percy mengetahui bahwa Brunner adalah sentora mitos bernama Chiron , dan pelatih di kamp itu , dan bahwa ayahnya adalah dewa Poseidon . Dia juga bertemu Luke Castellan ( Jake Abel ) , putra Hermes , dan Annabeth Chase ( Alexandra Daddario ) , putrei yang dewi Athena . Sementara di kamp , Percy mempelajari bahwa air memiliki kekuatan untuk menyembuhkan luka - lukanya , dan memungkinkan dia untuk mewujudkan kemampuan kuasanya .
Hades kemudian muncul dan mengungkapkan bahwa Sally Jackson kini dalam tawanan , dan menyarankan Percy menyerahkan panah petir Zeus . Chiron mengarahkan agar Percy tidak berkonsultasi dengan Hades tetapi pergi ke Olympus untuk meyakinkan Zeus bahwa dia tidak bersalah . Percy menyelinap keluar dari kamp untuk ke alam barzakh , bersama Grover dan Annabeth , dan Luke memberikan kepadanya perisai , sepatu terbang dan sebuah peta untuk mendapatkan mutiara Persephone ( Rosario Dawson ) , salah satu cara untuk keluar dari alam barzakh .
Di Emporium Taman Bibi Em , ketiganya diserang oleh Medusa ( Uma Thurman ) , tetapi berhasil memenggal kepalanya , dan mendapatkan mutiara dari gelangnya . Mereka juga menyimpan kepalanya , yang mereka kemudian berhasil digunakan untuk melawan hydra yang menyerang mereka saat mereka mencoba mengambil mutiara dari mahkota patung raksasa Athena pada replika Parthenon di Nashville , Tennessee . Mereka memperoleh mutiara ketiga dan terakhir dari roda rolet di sebuah hotel kasino di Las Vegas , Nevada , dengan bantuan Poseidon , yang membantu mereka melawan Lotus eaters . Peta mengungkapkan yang masuk ke alam barzakh terletak di Hollywood , California , di bawah Signage Hollywood .

Ketiga mereka memasuki alam barzakh , di mana , setelah melakukan perjalanan melintasi Sungai Styx , mereka bertemu Persephone , yang membawa mereka bertemu Hades . Percy mencoba untuk menjelaskan kepada Hades bahwa dia bukan pencuri petir . Selama kekacauan berikutnya , Percy terjatuhkan perisai , yang sebenarnya tepat disembunyikan panah petir utama yang hilang . Mereka berhasil menyelamatkan Sally dan petir itu dari Hades dan terus ke bagian atas Empire State Building , yang merupakan lokasi untuk pintu masuk ke Olympus . Mereka kemudian bertemu dengan Luke , yang menyatakan diri dia sebenarnya adalah pencuri petir itu . Ia menyatakan keinginannya untuk generasi baru mengambil alih kekuasan Olympus , ia menjelaskan bahwa ia berharap mereka bertiga itu tidak akan lepas dari alam barzakh hidup - hidup , dan setelah merampas panah petir dari Percy , mereka berdua bertarung . Setelah menggunakan kekuatan air untuk mengalahkan Luke , Percy tiba di Olympus , mengembalikan panah petir , dan menyatakan kebenaran tentang Luke . Poseidon menjelaskan kepada Percy alasan mengapa mereka tidak bisa saling mengenali ketika masa kecilnya , tetapi menyatakan cintanya kepada anaknya . Percy kembali ke Camp hibrida , tempat latihannya .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Imagine Your Korea Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea