Jumat, 01 November 2013

ISYFAQIHA 6'23_part 3

Diposting oleh salmasara.blogspot.com di 07.32
hamidah, popo, ihda



inilah dua gaun karyaku :)
hahai akhirnya aku berani juga menuliskan cerita tentang pengalaman ku yang satu ini :)
ini adalah ujian praktik kejuruan ku, walaupun aku bersekolah di pondok, tapi pondok ku juga menyediakan instansi sekolah kejuruan. tapi hanya satu jurusan yaitu 'Tata Busana'
dan...apakah kalian percaya bahwa dua photo gaun di atas adalah buatan ku???
sebenarnya aku sendiri antara percaya dan tidak bisa mengerjakan semua nya,
tapi, yah_ seperti yang kalian lihat,  finally i can finish it!!
rasanya melegakan sekali begitu dua gaun ku rampung ku kerjakan,.
seperti semua beban dalam hidup ku terangkat semua dan hanya kebahagiaan yang kurasakan :)
oh_ bukankah itu terlalu berlebihan??? :D
gaun yang berwarna pink, yang dikenakan oleh temanku yang bernama 'Hamidah' adalah gaun Try Out ku, sedangkan yang berwarna ungu, yang dikenakan oleh temanku juga yang bernama 'Ihda' gaun praktek ku yang sesungguhnya..
10 hari aku harus menyelesaikan kedua-duanya!!!
bisakah kalian membayangkan betapa stress nya aku saat itu??
tapi teman-teman ISYFAQIHA ku selalu mendukung kami sekelas untuk tetap semangat,
yaah, dengan berderai air mata dan cucuran keringat yang membanjiri sekujur tubuh akhirnya kami ber-12 bisa menyelesaikan gaun-gaun kami :)

gaun UJK

gaun try out

amira, ain, ula, ihda, fany


gaun2 yg dibuat oeh aku dan teman2 sekelasku

walaupun lelah setelah menjahit, tak apalah berfoto ria sebentar

hamidah, ihda, popo

popo, ihda, ain, yensi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Imagine Your Korea Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea