Selasa, 23 September 2014

Pasca Kecelakaan Fatal Seungri Big Bang Dirawat Intensif

Diposting oleh salmasara.blogspot.com di 18.59

SEOUL- Guna mendapatkan perawatan intensif pasca kecelakaan, Seungri akan tinggal di rumah sakit selama satu minggu.
"Livernya bermasalah dan ia harus menjalani perawatan. Tidak seperti  kabar yang beredar, ia tidak menerima operasi apapun." Terang YG Entertainment pada 12 September 2014.
YG Entertainment juga menjelaskan bahwa member termuda Big Bang tersebut harus menjalani rawat inap selama satu minggu. "Selama satu minggu, ia akan menerima perawatan di rumah sakit. Dokter mengatakan ia akan baik-baik saja jika ia beristirahat dan menjalani perawatan."

Dalam keterangannya, YG Entertainment juga menjelaskan mengenai kesalahpahaman yang beredar di kalangan netizen mengenai Seungri yang secara mendadak keluar dari ambulance. "Setelah kecelakaan terjadi Seungri langsung diinvestigasi di TKP. Ia kemudian dibawa dengan ambulance, namun ketika orang dari perusahaan datang, ia diantar ke rumah sakit dengan mobil tersebut."
Dieritakan sebelumnya Seungri mengalami kelakaan lalu lintas saat sedang mengendarai Porche-nya di kawasan Apartemen Shindoga, Incheon-dong arah Ilsan pada 12 September pukul 03.34 waktu setempat dini hari.
Sebelum akhirnya terguling,mobil mahal yang ia kendarai sempat menabrak Mercedes Benz dan menghantam pembatas jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang proses penyelidikannya masih dilakukan pihak kepolisian tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Imagine Your Korea Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea