Minggu, 16 Maret 2014

Recaper mini K-Drama A Werewolf Boy part 1

Diposting oleh salmasara.blogspot.com di 23.41
Di suatu malam yang dingin dan berkabut, di saat semua orang terlelap dan terbuai dengan mimpinya. Tiba-tiba seorang nenek yang bernama Kim Soon Ee terbangun dari tidur nya dan memilah-milih pakaian yang akan dikenakan nya, lantas membuka kotak perhiasan nya dan mencoba beberapa, setelah itu ia pun memijat-mijat kulit wajah nya yang mulai keriput termakan oleh waktu. Tapi walaupun begitu ia masih terlihat cantik bahkan di usia nya yang terbilang tua.


Kemudian ia berjalan menuju kursi ruang tamu nya dan duduk termenung hingga pagi menjelang.
Keesokan paginya, keluarga si nenek pun melakukan rutinitas nya seperti biasa untuk sarapan pagi sembari bercengkrama.
Hingga tiba-tiba telepon keluarga rumah mereka pun berdering. Anak perempuan si nenek pun beranjak menghampiri telepon untuk mengangkatnya. Setelah berbicara dengan si penelpon, sang anak memanggil ibunya "Eommani! Telepon untuk mu!" si Nenek pun berjalan menghampirinya dengan muka berseri-seri,
"Annyeong Eon Joo." Ujar si nenek.



Tapi beberapa detik kemudian raut muka si nenek pun berubah 180 derajat, ia fikir bahwa yang menelpon nya adalah cucu tersayang nya Eon Joo, ternyata bukan. Ternyata ia seseorang yang membicarakan tentang rumah masa lalu yang di diami oleh nenek ketika ia masih sangat belia, rumah yang menyimpan begitu banyak kenangan masa muda nya. Termasuk kenangan tentang cinta pertama nya.


Si penelpon pun memberi tahu nenek untuk menjual rumah lama nya dengan kisaran harga yang tinggi karna begitu antik nya rumah nenek. Setelah membicarakan beberapa hal, akhirnya nenek pun menutup telepon nya.


Setelah menerima telepon, nenek pun duduk termangu di atas kursi, berusaha mengais-ngais ingatan nya di masa lalu tentang rumah tersebut. Karna merasa heran, anak dan mertua nya pun menanyakan apa yang terjadi pada nya.


Beberapa saat si nenek hanya diam membisu. Lantas beberapa detik kemudian akhirnya ia membuat keputusan untuk kembali mengunjungi rumah lama nya tersebut.


Setiba nya di bandara ia pun mencari Eon Joo yang menjemputnya untuk menemani nya menuju lokasi rumah lama nya.


Beberapa saat mencari akhirnya ia pun menemukan Eon Joo. Setelah saling berpelukan untuk melepas rindu mereka pun segera berangkat menuju lokasi dengan mobil yang di kendarai oleh Eon Joo.


Selama di perjalanan Eon Joo dan nenek pun saling bertukar cerita kembali untuk melepas rindu. Eon Joo yang sedang melanjutkan pendidikan nya di Seoul terpaksa meninggalkan kota kelahiran nya dan hidup di ibukota Korea agar tidak terlalu jauh dengan universitas nya.

Sesampainya mereka di lokasi rumah lama nenek. Eon Joo merasa heran dan merasa sedikit parno dengan keantikan rumah lama nenek.
"Apa kau pernah benar-benar tinggal di sini?" Tanya Eon Joo.
Nenek mengangguk. "Dulu, dulu sekali ketika nenek masih cantik seperti mu. Rumah ini begitu banyak menyimpan kenangan masa lalu."
"Tapi rumah ini benar-benar menakutkan. Rasanya...seperti monster bisa saja tiba sewaktu-waktu." Ujar Eon Joo masih dengan ekspresi takut di wajahnya.
Nenek kembali mengangguk dan tersenyum. "Monster katamu? Awalnya nenek juga berfikir seperti itu. Sepertinya monster bisa saja tiba sewaktu-waktu dan menerkam nenek."


47 tahun yang lalu...


to be continoud....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Imagine Your Korea Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea